Asumsi dan proses
|
Andragogi
|
Paedagogi
|
Konsep
diri
|
Peningkatan
arah-diri atau kemandirian
|
Ketergantungan
|
Pengalaman
|
Pelajar
merupakan sumber daya yang kaya untuk belajar
|
Berharga
kecil
|
Kesiapan
|
Tugas
perkembangan: peran sosial
|
Tugas
perkembangan: tekanan sosial
|
Perspektif
waktu
|
Kecepatan
aplikasi
|
Aplikasi
ditunda
|
Orientasi
untuk belajar
|
Berpusat
pada masalah
|
Berpusat
pada substansi mata pelajaran
|
Iklim
belajar
|
Mutualisme/pemberian
pertolongan, rasa hormat, kolaborasi, dan informal
|
Berorientasi
otoritas, resmi, dan kompetitif
|
Perencanaan
|
Reksa
(mutual) diagnosis diri
|
Oleh
guru
|
Perumusan
tujuan
|
Reksa
negosiasi
|
Oleh
guru
|
Desain
|
Diurutkan
dalam hal kesiapan unit masalah
|
Logika
materi pelajaran, unit konten
|
Kegiatan
|
Teknik
pengalaman (penyelidikan)
|
Teknik
pelayanan
|
Evaluasi
|
Reksa
diagnosis-kebutuhan dan reksa program pengukuran
|
Oleh
guru
|
Selasa, 17 Juni 2014
Asumsi Andragogi Dan Pedagogi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar