Selasa, 17 Juni 2014

Asumsi Andragogi Dan Pedagogi

Asumsi dan proses
Andragogi
Paedagogi
Konsep diri
Peningkatan arah-diri atau kemandirian
Ketergantungan
Pengalaman
Pelajar merupakan sumber daya yang kaya untuk belajar
Berharga kecil
Kesiapan
Tugas perkembangan: peran sosial
Tugas perkembangan: tekanan sosial
Perspektif waktu
Kecepatan aplikasi
Aplikasi ditunda
Orientasi untuk belajar
Berpusat pada masalah
Berpusat pada substansi mata pelajaran
Iklim belajar
Mutualisme/pemberian pertolongan, rasa hormat, kolaborasi, dan informal
Berorientasi otoritas, resmi, dan kompetitif
Perencanaan
Reksa (mutual) diagnosis diri
Oleh guru
Perumusan tujuan
Reksa negosiasi
Oleh guru
Desain
Diurutkan dalam hal kesiapan unit masalah
Logika materi pelajaran, unit konten
Kegiatan
Teknik pengalaman (penyelidikan)
Teknik pelayanan
Evaluasi
Reksa diagnosis-kebutuhan dan reksa program pengukuran
Oleh guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar